Selasa, 21 April 2020

Tingkat Kesadaran Masyarakat Kurang Tinggi, PEMDES Sukolilo Gencar Bagikan Masker

    4/21/2020   No comments

MOKI, PATI-Melihat tingkat kesadasaran masyarakat desa Sukolilo masih kurang tinggi dalam mengantisipasi penyebaran virus corana,Pemdes Sukolilo terus bergerak dengan Bagi bagi Masker sekaligus untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat akan bahayanya virus Corona ini. Pembagian masker di lakukan di Pasar Sukolilo,target sasaran pembagian masker kepada Para pedagang dan pengguna jalan yang belum pakai masker. Selasa, (21/4/2020).

Kegiatan ini bermaksud untuk mengingatkan masyarakat khususnya Para pedagang dan para pengguna jalan untuk lebih meningkatkan kesadaran diri dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona ini, Sekaligus menindaklanjuti himbauan pemerintah untuk mewajibkan masyarakat selalu pakai masker setiap keluar rumah dan untuk meningkat kedisiplinan untuk selalu menerapkan pola hidup bersih, sering cuci tangan pakai sabun di rumah saja dan selalu jaga jarak.

Dan yang terpenting kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Desa Sukolilo.

H. Muh. Jumaedi, S.H. selaku Kepada Desa Sukolilo mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, Khususnya pihak kepolisian (Polsek Sukolilo) dan Semua masyarakat Desa Sukolilo. "Insyallah kegiatan ini akan berlanjut,"pungkas Kades. (Dedy)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.