Sabtu, 25 April 2020

Waduh !!! 4 orang Wraga Sumenep Positif Corona

    4/25/2020   No comments

MOKI, Sumunep - Awal bulan puasa kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur masuk zona merah terbuka 4 pasien warga kota Keris ini di nyatakan positif Covid-19 yang di kenal virus Corona.
 Jumat (24/4/2020).

Dalam Konfrensi Pers Bupati Sumenep Dr.A Busyro Karim bersama Forpimda menyatakan, bahwa ada 4 orang yang dinyatakan positif terpapar virus Corona. Mereka semua merupakan warga yang ikut pelatihan tenaga kesehatan haji di Surabaya.

“10 hari yang lalu ada 5 orang masuk PDP dan 5 orang lagi langsung diisolasi, total 10 orang. Waktu diperiksa awalnya belum positif tapi tadi sore sekitar jam 15.00 Wib yang 5 orang itu ternyata 4 orang positif Corona,” kata Bupati Busyo saat konferensi pers. Jumat (24/4).

Menurutnya,  4 orang yang positif Covid-19 itu beralamat di Kecamatan Soronggi satu orang, satu di Kecamatan Rubaru dan dua orang di Kecamatan Kota Sumenep.

“Dari 4 orang yang dinyatakan positid Corona itu, diantaranya; 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan,” ungkap

Politisi PKB itu menegaskan, ke 4 tenaga kesehatan haji itu sebelum dinyatakan positif Corona, sebelumnya juga sudah diisolasi selama 10 hari.

“Jadi kami harap kepada masyarakat untuk tetap tenang dan jangan panik meski Sumenep sudah masuk zona merah. Insyaallah musibah ini akan cepat teratasi,” pungkasnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.