Kamis, 07 Mei 2020

2 Sobat Ambyar Kecil Berdarah Asli Pati Dari Kota Sidoarjo

    5/07/2020   No comments

MOKI, SIDOHARJO-2 anak kecil sangat lucu ini memanfaatkan moment Stay At Home dengan berkreasi membuat video musik berkolaborasi, Bahkan videonya sudah cepat menyebar viral di WA Medsos.

2 kakak adik bersaudara Siswa SDN gedangan sidoarjo kelas 2 dan 3 ini mampu berkolaborasi apik Vocal dan keyboard player melantunkan beberapa buah lagu dibimbing langsung oleh ayahandanya, Joko Wien seorang seniman, pencipta lagu, Multitalented coach sudah melalangbuana di dunia seni panggung dan kompetisi olah vocal di era 90 an yang sekarang berdomisili di kota sidoarjo, Jatim.

Lagu-lagu seperti sepasang rusa, AYO dirumah Aja, cipt. Joko Wien dan yang lagi viral OJO MULIH,  TATU cipt. Alm. Didi Kempot ( sang Maestro Campursari ) dilantunkan apaadanya dengan lugas.

Sultan Zacky Wien Jr ( Vocal ) dan Pradhypta Satriadji Wien Jr ( Keyboard ) adalah 2 bocah laki laki bersaudara berumur 9 th dan 10 th yang bertalenta dan mewarisi darah seni dari ayahandanya yang asli Pati, Jawa Tengah

Dari kecil keduanya suka ber nyanyi dan main musik, bahkan kala saya manggung terkadang ikut turut mendampingi, "ujar Joko Wien,  saat tak sengaja bertemu dengan penulis.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.