Sabtu, 09 Mei 2020

Babinsa Bersama Tim Medis Lakukan Pemeriksaan di Pelabuhan PulauTello, Cegah Covid-19

    5/09/2020   No comments

MOKI, Pulau Pulau Batu-Babinsa Koramil 13/PP Batu, Sertu Suwarjo dan Sertu Sihar Sitorus , berkoordinasi dengan tim medis dari Puskesmas PP Tello dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 di wilayah Kecamatan Pulau Pulau Batu. Dengan melakukan pemeriksaan suhu badan kepada penumpang kapal yang baru tiba dari luar daerah di Pelabuhan Pulau Tello Kecamatan Pulau Pulau Batu Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (09/05/2020).   

Sertu Suwarjo didampingi Sertu Sihar Sitorus, sampai saat ini, belum ditemukannya seseorang yang diduga mengidap virus corona, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi yang telah dilakukan oleh kita, yaitu melakukan screening suhu tubuh terhadap penumpang kapal yang baru datang dari luar daerah.   

"Serta memberikan himbauan kepada penumpang untuk menghindari hubungan kontak langsung dan menggunakan masker. Masyarakat. Kami juga selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam memperketat pemeriksaan dan pengawasan kepada penumpang kapal yang datang dari luar daerah, beber Sertu Suwarjo.

"Hal ini dilakukan untuk mengambil langkah cepat dan tepat guna mendata dan melakukan pengawasan kepada penumpang. Agar tidak membawa dampak virus corona di Kecamatan Pulau Pulau Batu ini," ungkap Suwarjo. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.