Selasa, 05 Mei 2020

COVID-19, Bupati Sumenep Sidak PT Tanjung Odi

    5/05/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Upaya pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk memutus mata rantai COVID-19 terus dilakukan. hari ini Bupati Sumenep Dr.A.Busryo Karim
 melakukan sidak ke PT Tanjung Odi Gudang Garam Sumenep di Jl Raya Pamekasan Sumenep.  Senin, 4/5/2020.

Bupati  Busyro saat melakukan kunujungan itu didampingi Satpol PP, Kepala Disperindag, Kepala Dinas Perijinan dan beberapa staf Humas Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Bupati Busyro mengatakan, kunjungan tersebut untuk memastikan bahwa PT Tanjung Odi sudah melakukan pencegahan penularan Virus Corona sesuai protokol kesehatan.

“Tadi kami banyak dijelasin banyak hal (oleh pihak PT Tanjung Odi) bahwa sudah banyak yang dilakukan dalam upaya pencegahan,” kata Busyro, Senin (4/5)

Tak hanya PT Tanjung Odik pihaknya juga mendatangi beberapa perusahaan untuk segera melaukan Rapid Tes kepada karyawannya.

" Kami juga mendatangi perusahaan perbankan untuk segera melakukan Rapid Tes kepada Karyawan," tuturnya.

Ia menegaskan, surat instruksi Rapid Tes itu harus segera dilaksanakan dan hasilnya juga harus segera disetorkan ke posko Gugus Covid-19 Sumenep yang berpusat di Rumah Dinas Bupati Sumenep. “Harus dilakukan Rapid Tes,” tegasnya.

Pelaksanaan Rapid Tes Covid-19, sambungnya, akan disesuaikan denga kebijakan setiap instansi terkait. “Saya tadi bilang soal teknisnya nanti silahkan bicarakan dengan dinas terkait. Yang terpenting ada laporan ke kami bahwasanya sudah dilakukan,” ulasnya.

Bupati saat ditanya batas waktu pelaksanaan Rapid Tes untuk setiap perusahaan dan perbankan, ia tidak menjawab secara detail.

“Hari ini surat sudah saya kirim, secepatnya harus dilaksanakan,” tandasnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.