Minggu, 17 Mei 2020

Edy Wuryanto Komisi IX DPR RI Melakukan Safari Ke Puskesmas Berikan Bantuan Untuk Tenaga Medis Non ASN

    5/17/2020   No comments

MOKI, PATI-Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI-P Edy Wuryanto melakukan safari ke Puskesmas di Kabupaten Pati memberikan bantuan paket sembako dan dana tunjangan kepada tim medis penanganan Covid-19 Non ASN. Minggu, 17/5/2020.

Edy Wuryanto menyiapkan sebanyak 7000 paket sembako untuk diberikan kepada tenaga medis Non ASN di empat Kabupaten.

Untuk wilayah Kabupaten Pati mendapat jatah sebanyak 500 paket sembako yang diberikan secara safari mendatangi Puskesmas diantara Puskesmas Pati II, Puskesmas Trangkil dan Puskesmas Tayu.

Edy Wuryanto dalam kunjungannya ke Puskesmas Puskesmas juga menekankan supaya Puskesmas dan Rumah Sakit di Kabupaten Pati segera mengajukan dana tunjangan untuk tenaga medis penanganan Covid-19 non ASN dari Kementerian Kesehatan RI.

"Saya minta untuk semua Puskesmas dan Rumah Sakit segera mengajukan dana tunjangan tenaga medis non ASN penanganan Covid-19 ke Kementerian Kesehatan, agar segera dapat di cairkan,"katanya.

Kalau tunjangan segera cair, bisa membantu kesejahteraan tenaga medis Non ASN yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Jangan sampai tunjangan tenaga medis ininterabaikan, karena mereka berjuang menaruhkan nyawa meninggalkan keluarga saat masyarakat yang lain harus tinggal dirumah,"ujar Edy Wuryanto kembali. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.