Jumat, 29 Mei 2020

Forkompinda Nisel Turun Kawal Pendistribusian Bansos Dampak Covid-19 Tahap III

    5/29/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Pemkab Nisel) distribusikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Nisel yang terdampak covid 19, tahap ketiga Bansos tersebut berasal dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kamis (28/05/2020).

Dihadiri : Bupati Nisel, Dr. Hilariua Duha, SH, MH., Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta., Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian., Dandim Nias diwakili Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf. H Zega., Anggota DPRD, Tim Penggerak PKK Kabupaten Nisel, Sekda Nisel, Ir Ikhtiar Duha, MM., Kadis Sosial, Intasani Haria, SE, MM., Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa., Kades Tuindrao., Kades Tuindrao Satu dan Personil petugas pengamanan.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Nias Selatan (Forkopimda Nisel) melaksanakan penyaluran dan pendistribusian Bansos paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Nisel yang terkena dampak wabah covid 19. Penyaluran tahap ketiga ini ada sebanyak 6 kecamatan, terdiri dari 86 desa dan jumlah paket bantuan sosial sebanyak 7245 paket. Keseluruhan akan dibagikan kepada seluruh penerima bansos dan di kawal ketat dari personil polres Nisel, kodim Nias, personil Lanal Nias yang berjumlah lebih dari 300 orang.

Forkopimda turut serta membagikan dan mengawasi pendistribusian bansos tersebut di salah satu lokasi sasaran penerima bansos yakni di Desa Tuindrao dan Amandraya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib sampai ditempat penyaluran yang telah ditetapkan. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.