Jumat, 01 Mei 2020

Hari Ini Pasien Positif Covid-19 Simeulue di Rapid Test

    5/01/2020   No comments

MOKI, Simeulue - Setelah beberapa hari yang lalu Tim Satgas covid 19 Kabupaten Simeulue mengumumkan hasil rapid tes terhadap 3 orang yang positif dan 3 orang Negatif rapidtest covid 19, kini pasien tersebut tetap dalam keadaan sehat dan tetap dalam pantauan tim medis RSUD Simeulue (jum’at 01/05/2020).

Seperti di ketahui di berita Kabar investigasi sebelumnya ada beberapa orang warga Simeulue terindikasi positif  covid 19 yang baru pulang melakukan perjalan dari pesantren Alfatah Temboro Magetan Jawa Timur,setelah menjalani rapid tes ternyata tiga orang positif dan tiga orang lainnya negatif covid 19.

Namun, pasien yang telah menjalani rapidtest dan perawatan tersebut dalam keadaan sehat tanpa mengalami gejala gejala yang tampak, sehingga pihak medis mengkatagorikan mereka kedalam katagori OTG (orang tanpa gejala),

“Alhamdulillah kondisi dari 3 orang OTG sampai hari ini dalam kondisi sehat dan masih dalam pemantauan tim medis di ruang isolasi RSUD. Insya Allah pada hari Sabtu ini akan diambil sampel swab yg akan di kirimkan ke laboratorium di Banda Aceh. Untuk tiga orang lagi yang negatif rapidtest akan dilakukan rapidtest ulang pada hari Selasa 5 Mei 2020, bersama keluarga yg bersangkutan yg juga sedang menjalani karantina mandiri 14 hari di kediaman masing-masing, akan juga dilakukan rapidtest ulang”.tulis Ali muhayatsah jubir covid 19 kabupaten Simeulue membalas pesan WA awak media Kabar investigasi.

Lebih lanjut awak media menanyakan lagi, berapa orang saat ini yang dirawat di RSUD Simeulue  berkaitan covid 19, Lebih lanjut Ali muhayatsah menambahkan, “ada tiga orang yang di isolasi dan empat belas orang yang di karantina di Simeulue saat ini”.tambah Ali muhayatsah. (Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.