Jumat, 01 Mei 2020

Irmas Masjid Nurul Iman Kemvali Bagikan Takjil 120 Nasi Kotak Keoada Warga Dukuh Batangan Desa Batursari

    5/01/2020   No comments

MOKI, PATI-Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Nurul Iman kembali membagikan takjil nasi kotak kepada warga Dukuh Batangan, Desa Batursari, Kecamatan Batangan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di saat warga tengah di landa wabah Virus Corona. Jum'at, 1 Maret 2020.

Takjil sebanyak 120 nasi kotak tersebut disalurkan melalui tiap Rukun Tetangga untuk dibagikan kepada seluruh warga Dukuh Batangan.

Ikatan remaja masjid Nurul Iman akan terus eksis melakukan kebaikan pada bulan Ramadhan untuk meringankan warga yang saat tengah kesulitan dilanda Virus Corona.

Ketua Irmas Masjid Nurul Iman Fahrul Azis, SH. MH mengatakan,"Kami mengajak pemuda Masjid pada bulan Ramadhan ini untuk terus melakukan kepedulian dengan berbagi takjil untuk meringankan warga yang sedang kesulitan ditengah wabah Virus Corona,"katanya.

"Sebagai pemuda milenial jangan berdiam diri disaat sedang melihat warga kesulitan. Pemuda harus bisa berinovasi mengembang skill untuk diri sendiri dan bermanfaat kepada orang lain,"imbuh Ketua Irmas Fahrul Aziz, SH. MH.

Pemuda yang bergabung dalam Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman bersama-sama mengantarkan takjil nasi kitak ke tiap RT sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.