Jumat, 08 Mei 2020

Jemput Tas Tertinggal Dua Warga Hilang Terseret Ombak

    5/08/2020   No comments

Tim Sar dan personil TNI / Polri ,Tagana saat turunkan ke perairan laut lokasi kolam labuh PPI Ujung Serangga.
MOKI, ABDYA - Empat orang warga Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) saat pulang memancing terseret ombak dilokasi tanggul kolam labu pelabuhan pendaratan ikan (PPI) ujung serangga Kecamatan susoh.

korban yang diduga hilang antara lain Rahmat Reza (24) dan Riswan (27) ke dua warga tersebut dari gampong iku lhung Kecamatan jeumpa Kamis, (7/5/2020)

Pantauan awak media, di lokasi malam itu,satu unit perahu karet sudah diturunkan ke perairan laut lokasi kolam labuh PPI Ujong Serangga di gampong (Desa) Padang Baru, Susoh.

Dastur (23) warga Gampong Kuta Makmur Kecamatan jeumpa salah seorang teman yang selamat saat dikonfirmasi awak Media, mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 wib, saat mereka hendak menuju pulang setelah memancing, namun terlihat ombak terlalu besar.katanya.

Dijelaskan Dastur "Saya sudah duluan berjalan sekitar 50 meter kedepan namun, mereka bertiga ketinggalan Tas nya dan balik lagi ke tanggul untuk mengambil tas yang tinggal tersebut,

"Saya cuma menunggu dari kejauhan, tak lama kemudian saya melihat mereka dihempas oleh ombak besar kedalam laut, dan saya langsung berlari menuju kearah mereka dengan menaiki satu unit Boat robin yang ada diarea tersebut,"tuturnya.

Kemudian sambungn Dastur, ia mengambil satu penutup fyber ganti pelampung dan melemparkan kearah mereka cuma seorang Ariu (30) warga gampong Iku lhung Kec.jeumpa yang selamat dan dua orang lainnya masih didalam air laut."terangnya.

"Kondisi Ariu (30) yang selamat sekarang fisiknya melemah dan sudah dibawak oleh masyarakat ke RSUD Teungku Peukan untuk dirawat."demikian Imbuh Dastur.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.