Selasa, 05 Mei 2020

Karang Taruna Kabupaten Pati Bantu 7000 Masker Untuk Penanganan Covid-19

    5/05/2020   No comments

MOKI, PATI-Karang Taruna Kabupaten Pati peduli dengan masyarakat Pati dengan salah satunya memberikan bantuan masker kain sebanyak 7000 pcs untuk anggota karang taruna desa yang menjadi relawan penanggulangan Covid19 di desa masing-masing membantu pemdes dan warga di wilayah Kabupaten Pati. Senin, 4 Mei 2020.

Selain mendukung relawan untuk berperan aktif membantu desanya juga membantu UMKM konveksi asal Desa Maitan dalam memproduksi massal.

Aris Heru selaku Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati mengemukakan,"Sebagai pemuda milenial alangkah baiknya dalam situasi seperti ini tidak perlu saling menyalahkan terkait penanganan Covid-19 tanpa solusi, namun tunjukkan dengan aksi nyata dan kepedulian sesuai kemampuan dimulai dari diri kita di lingkungan sekitar kita,"jelasnya.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin terkait kegiatan ini mendukung penuh dan mengharapkan pemuda milenial khususnya di Pati bergerak untuk gotong royong saling membantu baik sosialisasi kepada warga agar mematuhi himbauan, maupun mengawasi dan koordinasi dengan pemeritah desa setempat dan kecamatan apabila ada warga yang benar-benar membutuhkan belum mendapatkan bantuan.

"Kita tidak mungkin menangani pandemi ini sendirian, semua pihak harus saling berbuat dan bekerja sama, salah satunya dengan memakai masker saat keluar rumah dan cuci tangan memakai sabun,"kata Safin.

"Sebagai bagian dari masyarakat yang merupakan garda terdepan penanggulangan membutuhkan kesadaran diri dan kebersamaan mendukung tenaga medis sebagai benteng perlawanan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Pati,"tambah Safin. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.