Rabu, 27 Mei 2020

Karena Covid-19, Pemkab Pati Adakan Halal Bihalal Virtual

    5/27/2020   No comments

MOKI, PATI-Bupati Haryanto yang didampingi oleh Wakil Bupati, Sekda, Staf ahli dan para asisten, mengadakan halal bihalal secara virtual dengan aplikasi Zoom di ruang Pati Command Center (PCC) Setda Pati, Rabu (27/5).

Tahun ini, halal bihalal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati dilakukan secara virtual, sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19.

"Pada kali ini halal bihalal memang beda. Dimana tidak dapat ketemu secara langsung, namun dilakukan secara virtual. Walaupun tidak dapat bertemu langsung, akan tetapi tidak mengurangi makna dari acara halal bihalal ini, " terang Bupati.

Bupati mengatakan, halal bihalal menjadi tradisi untuk bertemu setelah Idul Fitri dan saling berjabat tangan. Namun untuk menaati protokol kesehatan, halal bihalal dilakukan secara virtual untuk menghindari kerumunan.

"Situasi halal bihalal seperti ini sangat mengharukan, dimana kita semua tidak ada yang merasa benar atau paling benar sendiri akan tetapi merasa punya salah dan saling memaafkan," ungkapnya.

Halal bihalal lewat video conference ini diikuti oleh Kepala OPD, camat, kepala perusda serta perwakilan kades.

"Oleh karena itu kepada perwakilan kades, saya dari Pemerintah daerah bersama Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda, tidak ada kata pantas lain yang kami ucapkan kecuali kata mohon maaf lahir dan batin. Semoga kesalahan kekhilafan yang kita lakukan dalam kurun waktu setahun yang lalu tentunya kita dapat saling memaafkan saling melengkapi satu dengan yang lain," tandas Bupati. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.