Selasa, 12 Mei 2020

Kejora '90 Bagi Masker Gratis Ditengah Pandemi Covid-19

    5/12/2020   No comments

MOKI, Purworejo - Sekelompok alumni siswa SMPN 2 Purworejo angkatan 1990 atau disebut Kejora '90 melakukan giat sosial bagi gratis masker kain diprioritaskan untuk pengendara becak, ojek, dan pengemudi angkutan umum di sepanjang jalan kota Purworejo. Selasa, (12/05).

Hamdani selaku Ketua Kejora '90 meski tinggal di Jakarta menyampaikan bahwa aksi sosial ini spontan dilakukan teman2 bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam mematuhi himbauan pemerintah agar menggunakan masker bila keluar rumah, menjaga jarak fisik dan #DiRumahAja apabila tidak terlalu penting.

Hal ini mengetuk solidaritas alumni SMPN 2 Purworejo dimana berada karena rasa peduli terkait meningkatnya angka terpapar positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Purworejo dan berharap mengajak kesadaran masyarakat guna memutus rantai penyebarannya.

Mari kita semua saling menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun orang lain dengan selalu mencuci tangan memakai sabun, jauhi kerumunan, tetap #DiRumahAja dan wajib menggunakan masker bila keluar rumah demi kebaikan bersama.

Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan Purworejo optimis sehat. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.