Senin, 11 Mei 2020

Ketua PETA 1 Komando Kota Sabang Jalalluddin ZKY, Minta Polri Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan M. Basri di Tanggerang

    5/11/2020   No comments

MOKI, Sabang-Komandan Resimen Pembela Tanah Air (PETA) 1 Komando Kota Sabang Jalaluddin Zky minta Polisi Republik Indonesia (Polri), mengusut tuntas atas meninggalnya warga Aceh di Tanggerang Selatan (Tangsel), akibat pengeroyokan masa yang salah sasaran.

Menurut Ketua atau Komandan Resimen PETA 1 Komando Kota Sabang apa yang dialami Muhammad Basri (alm), itu merupakan pelanggaran berat pasalnya, dinegeri yang rakyatnya dilindungi hukum tidak asa istilah main hakim sendiri.

Maka itu, diminta kepada Polri agar benar-benar mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang menewaskan Muhammad Basri, yang belum dinilai salah sasaran oleh sejumlah orang di Tanggerang Selatan, ujarnya.

Dikatakn juga, Masyarakat Aceh mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Serpong AKP Supriyanto, yang begitu cepat reaksinya menangkap pelaku pembunuhan Muhammad Basri (36), warga Gampong (Desa) Leuge, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Kejadian yang menimpa almarhum terjadi pada Jumat tanggal 05 Mei 2020 dini hari, di Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tanggerang Selatan., jelasnya.

Lebih lanjut Jalalluddin mengatakan, Dari informasi yang berkembang bahwa korban dianiaya oleh sejumlah orang, karena korban dituduh hendak melakukan pencurian sepeda motor, namun dinilai tuduhan tersebut tidak beralasan.

Pun begitu diharapkan kepada warga Aceh, agar menahan diri dengan tidak bertindak, apalagi kasus tersebut kini sudah dalam penyidikan kepolisian setempat.

"Kita berdoa almarhum diampun segala dosanya apalagi sekarang bulan suci ramadhan, dan keluarga yang ditinggalkan tabah kiranya. Tidak perlu kita beraksi karena pelakunya sudah ditangkap dan diproses kepolisian"., Pungkas Jalalluddin ZKY. (Tiopan. AP)

Ketua PETA 1 Komando Jalalluddin ZKY

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.