Sabtu, 16 Mei 2020

Komunitas Motor Nmax Pati berbagi sembako

    5/16/2020   No comments

MOKI, PATI-Komunitas motor Nmax yang tergabung dalam Max's Owner Pati yang saat ini berjumlah 81 orang melakukan aksi peduli berbagi sembako Di beberapa titik desa bagi masyarakat Pati yang membutuhkan. Sabtu, (16/5).

MOP Pati turut partisipasi bertujuan saling berbagi sesama dan gotong royong dalam menghadapi dampak sosial akibat pandemi Covid19, pengiriman bantuan sembako ditujukan di desa masing-masing anggota MOP yang sebelumnya sudah mendata warganya yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Pati.

Ahmad Nuryani selaku Ketum MOP Kabupaten Pati mengemukakan,"Sebagai pemuda milenial alangkah baiknya dalam situasi seperti ini tidak perlu "maido" saling menyalahkan pemerintah terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati, namun alangkah baiknya kita tunjukkan dengan langkah nyata dan kepedulian sesuai kemampuan dimulai dari diri kita dan lingkungan sekitar kita,"ujarnya.

MOP juga mengajak komunitas motor lain khususnya di Kabupaten Pati untuk bersama bergerak gotong royong saling membantu baik giat berbagi juga sosialisasi kepada warga agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menjaga pola hidup, kesehatan, sering mencuci tangan memakai sabun, hindari kerumunan, menjaga jarak fisik, tetap di rumah dan apabila mendesak keluar rumah menggunakan masker.

Penanggulangan dan memutus penyebaran pandemi Covid-19 ini membutuhkan kesadaran diri dan kebersamaan kita sebagai garda terdepan serta mendukung tenaga medis sebagai pejuang perlawanan Covid-19 khususnya di Kabupaten Pati. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.