Jumat, 01 Mei 2020

KRI Kelabang Singgahi Pelabuhan Cargo Sinabang

    5/01/2020   No comments

MOKI, SIMEULUE - Kapal perang KRI Kelabang berlabuh di pelabuhan cargo Sinabang sekitar jam 11.00 Wib bersama 32 orang prajurit Angkatan Laut tadi pagi  setelah melakukan patroli pengamanan di perairan Laut Barat Selatan Sumatra yang berpangkalan di Sumatra barat, Padang(1/3/2020).

“Kebetulan kemaren kami mendapat sektor operasi pantai barat sektor utara,kemudian setelah menjalankan operasi kami sandar di pelabuhan Sinabang untuk melakukan perbekalan ulang,dan setelah itu kita akan kembali melakukan operasi untuk menjaga kedaulatan Repoblik indonesia”.jelas Mayor Laut (P) Andro Meda saat di wawancara awak media setelah kapal sandar di pelabuhan cargo Sinabang.

Kedatangan KRI Kelabang di Pelabuhan Kargo Sinabang di Sambut Danlanal Simeulue, Dian Wahyudi A.W  S.T.,M.Tr Hanla.,M.M. bersama Prajurit Lanal Simeulue beserta awak media dan di saksikan masyarakat sekitaran kota Sinabang.

Sebelum turun dari kapal para prajururit  kapal KRI Kelabang terlebih dahulu satu persatu melakukan cek kesehatan dengan pengukur suhu tubuh untuk memastikan sterilisasi dari wabah covid 19 yang sedang mewabah saat ini.

KRI kebanggaan warga Indonesia tersebut, berlabuh di pelabuhan Cargo Simeulue mulai hari ini hingga Senin 4 mei 2020,untuk saat ini masyarakat yang hendak menyaksikan langsung KRI Kelabang di perbolehkan hanya dari luar dan tidak di sarankan masuk karna saat ini sedang adanya pandemi covid 19. (Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.