Sabtu, 16 Mei 2020

Lapas Kelas III Telukdalam Adakan Senam Pagi, Jaga Kebugaran Tubuh Cegah Covid-19

    5/16/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Lapas Kelas III Telukdalam mengadakan senam pagi bersama demi menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, dilaksanakan didalam halaman Lapas Kelas III Telukdaldm, Jalan Desa Nanowa Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (16/05/2020.

Kepala Lapas Kelas III Telukdalam, Yamansudi Harefa, SH mengatakan tujuan senam pagi ini untuk olah kebugaran dalam rangka pencegahan covid-19. serta bermanfaat untuk mengetahui kondisi tubuh kita, ungkap Kalapas dalam apel pagi sebelum memulai senam bersama.

Ia menekankan, setelah apel pagi, mari kita laksanakan senam ini dengan sebaik-baiknya karena sehat itu mahal. Serta menegaskan marilah kita menjaga kesehatan kita serta menghimbau tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam memutus rantai virus corona. kepada para petugas Lapas agar mematuhi peraturan sesuai SOP yang berlaku di Lapas. Dan mengingatkan kepada WBP untuk tetap mematuhi peraturan dan tidak diperkenankan untuk menerima tamu demi mencegah penularan Covid-19, Serta taat dan laksanakan atensi pimpinan. Kita sudah berupaya untuk sehat, selanjutnya kita mohon kesehatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tandas Harefa

Pantauan di lokasi, seusai pelaksanaan apel pagi kegiatan nampak dilanjutkan dengan senam pagi dan Maena bersama  Petugas Lapas dan WBP dengan semangat persaudaraan yang dipimpin oleh Kalapas Kelas III Telukdalam Yamansudi Harefa, SH., kegiatan kembali dilanjutkan dengan cuci tangan menggunakan cairan antiseptik oleh seluruh pegawai Lapas. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.