Selasa, 05 Mei 2020

Masyarakat Nisel Merasa Bangga, LiniPost Merambah Media Online

    5/05/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Masyarakat Kabupaten Nias Selatan (Nisel) merasa bangga, LiniPost merambah pada media online. Menurut masyarakat dengan adanya LiniPost.com berarti bertambah lagi satu media elektronik yang akan menambah banyak online yang menyampaikan pemberitaan tentang Kepulauan Nias pada umumnya seluruh seantaro nusantara.

"Karena media online ini penyampaian pesannya lebih cepat dari pada cetak," kata salah seorang warga di Kantor LiniPost.com, Jalan Yos Sudarso Pelabuhan Lama Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Selasa (05/05/2020).

Menurut Salah seorang tokoh masyarakat Fa'a Sarumaha, kehadiran LiniPost.com tentunya itu sangat bagus, terutama bagi masyarakat. Karena masyarakat yang ingin tahu tentang perkembangan berita Kepulauan Nias khususnya dan pada umumnya seluruh wilayah Indonesia.

"Sehingga dengan bertambahnya media online ini akan semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi seluruh wilayah Indonesia," tandas Sarumaha.

Saat dikonfirmasi kepada Pemimpjn Redaksi LiniPost.com, Sadari Halawa didampingi Wakil Pemimpjn Redaksi, Hasan Hia, menjelaskan sebagai Pemred yang juga pernah menjadi wartawan diberbagai media cetak dan online tentunya merasa senang dengan LiniPost. Sebab, LiniPost sendiri hadir sebagai saluran dalam menyampaikan informai yang exclusif dan akurat kepada masyarakat sesuai motto media LiniPostcom.

"Media LiniPost.com siap menerima kritikan dan saran dari semua kalangan masyarakat yang sifatnya membangun sehingga Media ini semkin eksis dalam menyajikan setiap informasi ke Publik. Jadi, kami mohon dukungan dan kerjsama yang baik dari seluruh kalangan termasuk rekan-rekan yang bergabung di media Liniposr.com ujarnya.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.