Senin, 11 Mei 2020

Pandemi Covid-19, Kepala Desa Nyabakan Barat Salurkan BLT

    5/11/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Kepala Desa Nyabakan Barat, Kecamatan Batang Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Salurkan Bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) kepada 60 warga desa setempat terdampak Covid-19.

Penyerahan BLT tersebut di serahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Sumenep Dr.A. Busyro Karim di balai Desa Nyabakan Barat. Senin (11/5/2020)

Kepala Desa Nyabakan Barat Ny. Riskiyah menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Sumenep yang telah berkenan menyerahkan BLT secara simbolis kepada waraga kami,

" Kami atas nama Pemerintah Desa Nyabakan Barat menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Dr.A Busyro Karim yang telah berkenan menyerahkan BLT secara simbolis kepada warga yang terdampak Covid-19," ungkapnya.

Riskiyah menjelaskan, dari semua waraga Desa Nyabakan Barat dan melalui pendataan yang belum  tersentuh batuan dari pemerintah terdapat 60 KK  yang berhak menerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD).

" Ada 60 kk yang menerima BLT  sebesar Rp 600.000 per KK terhitung dari April - Juni," jelasnya.

Dia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi beban warga terdampak Covid-19,

" Semoga uang tersebut bermanfaat dan bisa di pergunakan kebutuhan di bulan  Suci Ramadhan ini," harapannya.

Sementara Bupati Sumenep Dr.A Busyo Karim menyampaikan, dalam kondisi seperti saat ini, perlu adanya kerja sama dari semua elemen  baik pemerintah maupun masyarakat untuk ikut adil membantu dan mengawal segala macam bentuk bantuan pemerintah agar benar-benar dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan tanpa harus saling menyalahkan.

Pihaknya mengimbau, bagi seluruh masyarakat penerima bantuan tersebut untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Saya harap bantuan tersebut digunakan untuk sebagaimana mestinya, gunakanlah untuk kebutuhan pokok, jangan digunakan untuk bersenang-senang,” tukasnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.