Sabtu, 09 Mei 2020

Partai Demokrat Bergerak, Anggota DPRD Pati Joni Kurnianto Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Dan Ponpes

    5/09/2020   No comments

MOKI, PATI-Mengawali gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli, Anggota DPRD H. Joni Kurnianto, ST. MMT Ketua DPC Partai Demokrat Pati bersama Andayani, SH dan Kepala DPLN Partai Demokrat Taiwan Azis membagikan paket sembako untuk anak-anak yatim dan Ustadz-Ustadz Pondok Pesantren. Jum'at, 8/5/2020.

Paket sembako yang dibagikan untuk gerakan nasional, hasil urunan Anggota DPRD Partai Demokrat Kabupaten Pati dan Hj. Kartina Sukawati, SE. MM Anggota Fraksi PD DPRD Prov. Jateng bersama Harmusa Oktaviani SE - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI.

Sebanyak 2000 paket sembako dibagikan ke Pondok Pesantren Yatim Ragil Al Fatah di Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati dan masyarakat yang membutuhkan juga kepada kader Partai Demokrat.

H. Joni Kurnianto, ST. MM Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati menyampaikan, Alhamdulillah, pada hari Jum'at berkah ini kami sudah menyiapkan sebanyak 2000 paket sembako untuk dibagikan ke Pondok Pesantren Yatim, masyarakat yang membutuhkan dan kader Partai Demokrat untuk meringankan mereka ditengah pandemi Virus Corona, katanya. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.