Jumat, 22 Mei 2020

Polres Simeulue Turun Ditengah Masyarakat Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

    5/22/2020   No comments

Kapores sedang membagikan Takjil
MOKI, SIMEULUE ACEH - Hari ini Personil POLRI Polres Simeulue dan Bhayangkari bangun bergerak bersama -sama untuk berbagi - bagi Takjil kepada masyarakat dibulan yang penuh hikmah ini, yaitu dibulan Suci Ramadan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Simpang 3 Bank BSM dan depan TK Muhammadiah Sinabang.

Kegiatan berbagi ini pun dilaksanakan Oleh seluruh Personil Polsek Jajaran Polres Simeulue diwilayah Polsek Masing-masing diantaranya, Polsek Simeulue Timur,  Polsek TEUPAH Selatan, Polsek Teluk Dalam, Polsek Salang, Polsek Simeulue Barat, Polsek ALAFAN, Polsek TEUPAH Barat, dan Polsek Simeulue Tengah.

Semangat untuk berbagi kepada warga masyarakat kabupaten Simeulue, Polri Polres Simeulue dan para ibu-ibu Bhayangkari tak pernah lelah dan pudar saat masa pandemi covid 19, seperti Yang dilakukan oleh anggota Polri Polres Simeulue berbagi takjil pada bulan suci ramadhan 1441 hijriah, Jum,at 22 Mei 2020

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, POLRI selalu ada ditengah masyarakat, disaat masyarakat Susah Polri ada..? disaat masyarakat Senang Polri Ada..? disaat sedang sakit Polri ada..?, disaat Masyarakat sedang menangis Polri juga ada..!Polri selalu ada dan hadir dan bermanfaat untuk masyarakat.

Polres Simeulue dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat sebagai dampak dari pandemi Covid-19 membagi bagikan Takjil sembako kepada masyarakat dan pengendara bermotor.

Disela kegiatan, Pada saat ditanyai Paur Humas dan Sejumlah sahabat Wartawan dilokasi, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengatakan," selain membagikan takjil, anggota POLRI Polres Simeulue tidak pernah lupa untuk memberikan arahan atau himbauan kepada masyarakat untuk mentaati dan melaksanakan peraturan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Takjil yang dibagikan kepada warga dan Pengendara bermotor untuk persiapan buka puasa. Pembagian dilakukan langsung oleh Puluhan Anggota polri dan Bhayangkari kepada warga masyarakat dan Pengendara yang terdampak pandemi virus covid-19.” Jelasnya,

Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh  Polsek Jajaran yang ada di Pulau SIMEULUE ini, bersama dengan Bhayangkari membagikan Takjil.

“Kepada masyarakat kami sangat berharap supaya tetap semangat menghadapi cobaan ini, dan tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang kurang benar atau jelas kepastiannya (HOAX) baik itu terkait dengan covid-19 dan berita yang tidak jelas Sumbernya.

Kami Juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja, Jangan Mudik dulu. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19, dan ingat..! Selalu Gunakan Masker,” Terang Kapolres Simeulue (Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.