Rabu, 06 Mei 2020

Rapid Tes Kedua Covid-19 Tetap Negatif 3 Orang Yang Dirawat RSUD Simeulue dan Kembalikan Ke Keluarganya

    5/06/2020   No comments

MOKI, Simeulue - Hasil tes rapid kedua dilakukan terhadap 3 orang santri yang pulang dari pesantren Alfatah Temboro Jawa Timur, dinyatakan negatif covid 19 oleh pihak medis RSUD  Simeulue, dan segera kembalikan ke pihak keluarga,selasa 5 Mei 2020.

“Alhamdulilllah setelah Rapid tes kedua dilakukan pada santri yang sedang karantina di Rsud dan pada keluarga total ada 9 orang hasilnya NEGATIF... Dan melalui Gugus tugas langsung dipimpin oleh Bapak Bupati ke 3 anak santri dan satu adik santri dipulangkan Pihak Rsud melalui satgas tugas Covid kepihak Keluarga dan selanjutnya melakukan isolasi Mandiri dirumah sd tgl 9 Mei 2020”,kata Ali muhayatsah jubir gugus tugas covid 19 kab Simeulue.

Santri yang di pulangkan ,dan keluarga yang di karantina di RSUD selama ini tetap dilakukan pemantauan selama empat hari kedepan serta diberlakukan isolasi mandiri, di pantau oleh puskesmas masing masing kecamatan tempat pasien berdomisili.

Dalam himbauannya jubir gugus tugas berharap, “Kepada Teman teman Puskesmas untuk terus melakukan Pemantauan selama 4 hari ke depan, terima kasih... Mari terus berdoa semoga pulau kta terhindar dari Covid 19”. (Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.