Senin, 18 Mei 2020

Satlantas Polres Nisel Gelar Penyuluhan Keliling Di Pasar Jepang, Cegah Covid-19

    5/18/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kanit Dikyasa, Brigadir S.R. Sijabat bersama Bripda Andreas Simaremare dari Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Nias Selatan (Nisel) melakukan penyuluhan keliling tentang pencegahan virus Corona (Covid-19) di Pasar Jepang Arah Dermaga Baru Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (18/05/2020).

Dikyasa Sat Lantas Polres Nisel menyampaikan sosialisasi kepada pengunjung, para pedagang di Pasar Jepang arah Dermaga. Himbauan disampaikan menggunakan pengeras suara dalam mencegah penyebaran virus corona. Menghimbau untuk mematuhi himbauan Pemerintah yakni, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak mininal 1 meter.

Pantauan, dengan semangat personil Dikyasa Sat Lantas Polres Nisel yang melaksanakan penyuluhan itu mengajak untuk warga yang ada di pasar jepang untuk selalu menggunakan masker dan patuhi ketentuan pemerintah dimasa darurat corona. Ia juga mendorong kesiapan dan partisipasi warga untuk melakukan upaya kebersihan sebagai bagian dari perwujudan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.