Kamis, 14 Mei 2020

Tiga Ruko Dilahap Sijago Merah Di Kota Blang Pidie Abdya

    5/14/2020   No comments

Lokasi kebakaran dan aparat Kepolisian dari Polres Aceh Barat Daya (Abdya) dan Kodim sedang menyisiri Ruko yang habis dilahap sijago merah, kamis (14/05/20) sore
MOKI, Abdya-Saat Kota Blang Pidie Ibu Kota Kabupaten Aceh Barat Daya jelang kumandang Azan Ashar, tiga Ruko di jalan At-Taqwa Desa Medang Ara Kecamata Blang Pidie habis dilahap sijago merah, kejadian kebakaran terjadi sekitar jam 16.00 Wib (14/05/20) sore dan satu jam kemudian berhasil dipadamkan.

Kabiro MOKI sesaat setelah musibah kebakaran terjadi, turun kelokasi untuk menginvestigasi kejadian kebakaran. kepada salah seorang saksi mata Pemilik Ruko Nonong Costum, yang saat terjadinya kebakaran berada ditempat dan menerangkan, benar bahwa ruko yang terbakar sebanyak 3 unit dan 2 ruko lainnya dapat diselamatkan, ujarmya.

Menurut Nonong Costum, saat kejadian itu saya sedang menuju ke simpang, dan sekembalinya dari sana saya melihat sudah ada api menyala diatas ruko, dan melihat hal tersebut saya langsung pulang kerumah. Saya juga kurang tahu asalnya api itu dari mana, tapi yang terbakar itu Ruko yang dijadikan gudang tempat simpan spring beat, dan ruko yang satu masih kosong serta satu lgi ruko tempat usaha Loundry.

Saya melihat terbakar itu awalnya dari kejauhan dan saat itu saya barada di pasar, dan ketika saya pulang menuju arah kebakaran, dan karena rumah saya berada dilokasi kebakaran, maka setibanya saya dilokasi rumah saya, saya sudah tidak diperkenankan lagi untuk memasuki rumah oleh para petugas yang sedang memadamkan api, kata Nonong Costum.

Dia juga menerangkan, awal sumber terbakarnya dari ruko mana saya juga kurang tau, tapi kata orang kepada saya saat sebelum kejadian kebakaran tadi, sebelumnya ada seorang lelaki anak muda yang masuk kegudang dan ada yang lihat dia masuk kegudang sping beat.

Terjadinya kebakaran dari ketiga ruko tadi, setelah dia masuk kegudang spring beat dan barulah ada terjadi kebakaran, itu menurut dari orang yang melihat dia masuk tadi. Rumah saya memang tidak terkena kebakaran hanya dibagian atas saja tempat saya menyimpan mesin jahit, dan sebahagian dari barang barang sudah ada yang saya bawa pulang kerumah lain, pungkas Nonong Costum. ( S N )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.