Kamis, 18 Juni 2020

Apel Kesiapan The New Normal di Kota Sabang, Dipimpin Oleh Walikota Sabang Nazaruddin S.I.Kom

    6/18/2020   No comments

Walikota Sabang Nazaruddin S.I,Kom sedang menyermatkan tanda tugas kepada Danton Satgas Covid 19 The New Normal sebanyak 5 orang perwakilan, kamis (18/06/20) pagi di Lapangan Yos Sudarso Lanal Sabang
MOKI, Sabang-Dalam rangka pemberlakuan The New Normal menghadapi wabah Covid 19 di Kota Sabang, maka dilaksanakan Apel Kesiapan The New Normal Covid 19 di lapangan Yos Sudarso Lanal Sabang. Dan sebagai Inspektur Upacara Walikota Sabang Nazaruudin S.I.Kom, serta sebagai komandan upacara Kapten Oky dari TNI AU Maimun Saleh Sabang, Kamis (18/06/20) pagi.

Walikota Sabang Nazaruddin S.I.Kom pada amanatnya mengatakan, meskipun kita telah mendengungkan untuk melaksanan The New Normal, namun seluruh lapisan masyarakat Sabang harus tetap waspada terhadap terjangkitnya wabah Virus Corona ini sebab, dengan kewaspadaan ini harapan saya masyarakat Sabang akan tetap seperti masa darurat tidak ada yang terkontaminasi oleh covid 19.

Untuk itu masyarakat harus dapat selalu menjaga kesehatannya dengan cara menjaga kebersihan diri maupun dilingkungan serta sekitarnya, dan selalu memakai masker ketika bepergian dan selalu mencuci tangan saat pulang kerumah, setelah melakukan aktifitasnya sehari hari, ujar Nazaruddin S.I.Kom.

Selanjutnya diminta kepada para Danton Satgas Covid dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memantau dengan ketat arus lalu lintas orang dari pelabuhan Ulhee Lheue yang akan menuju Pelabuhan Balohan. Terutama penumpang yang berasal dari luar Provinsi Aceh agar lebih diperketat karena seperti kita lihat pada Kabupaten/Kota lainnya di Aceh ada kecolongan terkena Virus yang berasal dari Medan Sumatera Utara, tukasnya.

Hadir pada upacara The New Normal Walikota sabang dan unsur Forkopimda, perwakilan penyematan dari TNI AL, TNI AD, TNI AU, Polri dan Satpol PP. Pada upacara turut dihadiri kendaraan pendukung The New Normal Covid yang terdiri dari Truck milik Lanal, Kodim, Lanud, Satrad, Polres, Satpol PP serta Damkar.

Kemudian kendaraan Mobil BPBD, Povos Polres, Pol. PP, POM AD, POM AL, dan pasukan upacara terdiri dari, Motor Babinsa, Babin Kamtibmas, POM AL, AD, dan AU. Kemudian 18 orang personil masing masing dari TNI AD, AU, AL, Satpol PP dan BPBD. Selanjutnya dari Gugus Covid Gampong Kecamatan Sukakarya dan Sukajaya masing masing masing 19 orang dan turut juga Ambulance milik TNI AU dan TNI AL serta milik Dinas Kesehatan. (Mariani)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.