Senin, 22 Juni 2020

Bupati Busyro Lantik Dewan Pengawas PDAM Sumenep

    6/22/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Bupati Sumenep, Madura Dr KH.A Busyro Karim melantik dewan pengawas PDAM Sumenep masa jabatan 2020 - 2024 di kantor PDAM setempat. Senin, 22/6/2020.

Dari pantauan media pelantikan tersebut dihadiri Direktur PDAM Sumenep Drs Supandi, Sekdakap dan Kepala Dinas.

Dalam sambutannya Bupati Busyro menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Sumenep berharap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat harus meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat pelanggan.

“PDAM hendaknya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan supaya masyarakat merasa puas dengan pelayanan salah satu BUMD milik Pemerintah Kabupaten Sumenep yang berdiri sejak tanggal 20 Nopember 1974 ini,” katanya.

Lanjut dia,  pengelolaan PDAM untuk mewujudkan sebuah badan usaha yang pelayanannya terbaik, tidak hanya membutuhkan kerja keras, tetapi juga kerja cerdas dengan mengoptimalkan potensi yang ada di perusahaan.

“Seluruh jajaran PDAM dengan segala kemampuannya harus mampu menciptakan inovasi baru, yang bisa meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan supaya memberi manfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Bupati berharap, dengan pelantikan dewan pengawas yang baru, bisa memberikan terobosan yang beda dalam menuju arah perbaikan, penyehatan dan keprofesionalan secara kelembagaan.

“Bangun kebersamaan dan kekompakan dalam rangka melaksanakan dan menyukseskan semua program perusahaan, guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Bupati melantik dewan pengawas PDAM masa jabatan 2020-2024 yakni Drs. Mustangin, M.Si, yang juga selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.