Kamis, 18 Juni 2020

Bupati Sumenep Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Kelas llB Sumenep

    6/18/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Acara Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan kelas llB di hadiri Bupati Sumenep Dr.KH.A.Busyro Karim dan Wabup Achmad Fauzi. Kamis,18/6/2020.

“Kami menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Sumenep kepada Vivierdi Anggoro yang memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Rutan Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Busyro.

Bupati mengungkapkan, pemerintah daerah berterima kasih kepada kepala Rutan yang lama Agus Salim atas program-program yang dilaksanakan di Rutan Sumenep, serta kerja samanya selama ini, untuk membangun daerah.

“Selamat jalan Kepala Rutan Sumenep yang lama Agus Salim dan mudah-mudahan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya semakin sukses di tempat yang baru,” ungkapnya.

Busyro berharap Kepala Rutan baru bisa melanjutkan program yang telah dilaksanakan kepala Rutan sebelumnya, meskipun hanya lima bulan telah banyak membuat program, termasuk juga komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah yang telah terbangun selama ini.

“Semoga hubungan kepala Rutan baru tetap kompak dengan pemerintah daerah dan anggota Forkopimda seperti yang dilakukan pimpinan sebelumnya demi Kabupaten Sumenep ke depan,” jelas Bupati dua periode ini.

Serah terima Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sumenep dari Agus Salim kepada Vivierdi Anggoro, dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Timur, Krismono.

Sementara itu, Kepala Rutan yang baru Vivierdi Anggoro menambahkan, dirinya bertekad untuk melanjutkan program yang telah dilakukan pimpinan sebelumnya, termasuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh pihak di Kabupaten Sumenep.

“Saya meminta dukungannya seluruh jajaran pemerintah daerah supaya semua program Rutan Kelas IIB Sumenep bisa berlanjut dengan baik,” pungkasnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.