Sabtu, 13 Juni 2020

Derita Balita Piatu Salsabila Ayu Hanifa, Tersiram Minyak Goreng Mendidih

    6/13/2020   No comments

Salsabila Ayu Hanifa dirawat dirumah neneknya.
MOKI, PATI - Beginilah nasib jika ditinggal ibu. Tidak ada yang mengurus. Itulah yang dialami Salsabila Ayu Hanifa (5) di desa Karangsari kecamatan Cluwak. Gadis mungil ini harus menderita, gara-gara tubuhnya tersiram minyak goreng yang mendidih.
   
Lebih mengenaskan lagi, Ayu, begitu Salsabila Ayu Hanifa biasa dipanggil, hanya bisa diobatkan semalam di sebuah rumah sakit Tayu. Karena familinya takut tidak mampu membayar beaya perawatan.
   
Derita piatu Ayu, berawal saat ada tetangga yang punya kerja (hajad). Dasar anak kecil, dia duduk dekat bu liknya yang menggoreng makanan.
   
Namun ketika mau berdiri, sisi baju Ayu menyangkut di wajan (bejana). Sontak minyak goreng yang mendidih mengenai di beberapa bagian tubuhnya. Ayu menangis sangat keras lantaran menahan sakit. Ayu lalu dilarikan ke sebuah rumahsakit di Tayu.
   
"Tapi hanya semalam diobatkan. Karena kami tidak punya beaya" tutur ayah Ayu, Sujito (62), Sabtu (13/6).
   
Akibat kondisi yang sangat memprihantikan tersebut, membuat tergerak hati sejumlah pengusaha Juwana datang ke Karangsari Cluwak untuk memberikan bantuan ke Ayu, yang kini dirawat dirumah Pasini, neneknya.
     
"Bantuan memang tidak seberapa. Namun kami kasihan terhadap Ayu" kata pengusaha Ega Tanto. (Re

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.