Rabu, 17 Juni 2020

Humas Satgas Covid-19 Sumenep, Dari 18 Pasien Covid-19, Sembuh Total 7 Pasien

    6/17/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Dari 18  pasien yang terpapar Covid-19 yang di nyatakan sembuh total yaitu tujuh orang. Pernyataan itu di sampaikan Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Ferdiansyah Tetrajaya. Rabu, 17/6/2020.

 Hingga dengan saat ini pasien konfirm Covid-19 berjumlah 18 orang.  pasien yang dinyatakan sembuh total tujuh orang.

“pasien yang dinyatakan sembuh yaitu pasien nomor 2, 3, 4, 5, 8, 10 dan 11,” jelas Ferdiansyah, dihimpun  akun youtube Kominfo Sumenep, Rabu (11/6).

Lanjut dia, sementara untuk saat ini, pasien yang masih dirawat di rumah sakit Sumenep sebanyak delapan orang dan dirawat di rumah sakit Surabaya dua orang.

" Sedangkan yang meninggal satu orang adalah pasien nomor 18 yang telah disampaikan pada rilis terdahulu,” jelasnya.

 Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Sumenep khususnya Satuan Tugas telah berupaya maksimal dalam tindakan mencegah percepatan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep.

“Termasuk dalam menangani pasien yang terkonfirmasi Covid-19,” kata Ferdiansyah, yang juga menjabat Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep.

Pihaknya berharap  adanya dukungan dari masyarakat dengan tetap disiplin dan taati protokol kesehatan dengan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Termasuk dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menghindari kerumunan dan menjaga jarak selalu pakai masker sering melakukan cuci tangan pakai sabun terutama setelah beraktivitas di luar rumah, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang,” ujarnya.

Mari kita berdoa bersama agar masyarakat Sumenep dan Indonesia pada umumnya segera terbebas dari wabah Covid-19,” imbuhnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.