Selasa, 30 Juni 2020

HUT Bhayangkara ke 74, Polres Nisel Tabur Bunga di Dermaga Pelabuhan Telukdalam

    6/30/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Polres Nias Selatan (Nisel) dan jajaran menggelar upacara tabur bunga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 di Dermaga Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Selasa (30/06/2020).

Upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 itu dipimpin langsung oleh Kapolres Nisel, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., dihadiri oleh Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH, MH., Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, SE. M.Tr.Hanla., Wakapolres Nisel M Luther Dachi, S.Sos., Wakil Ketua DPRD Nisel, Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM., Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf. Hatianus Zega., Kadis Perhubungan Nisel, Fa'atulo Gulo.,
para Kabag, Kasat, Kasie, kapolsek, seluruh anggota Polres Nisel serta TNI AL, TNI AD., Dishub dan para undangan lainnya.

Untuk menghormati jasa perjuangan Pahlawan dalam rangkaian Upacara Tabur Bunga memperingati HUT Bhayangkara ke-74 yang digelar di Dermaga Pelabuhan Telukdalam. Upacara yang diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dilanjutkan dengan Penaburan Bunga dilaut berjalan hikmat yang diikuti berbagai unsur elemen TNI POLRI dan para tamu undangan lain. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.