Selasa, 16 Juni 2020

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Simeulue, Bereuh Firdaus Kejar Wartawan TimesIndonesia

    6/16/2020   No comments

MOKI, SIMEULUE-Saat salah seorang wartawan di simeulue yakni Wartawan TimeIndonesia mencoba mendatangi Tim penyidik pemeliharaan jalan Dan jembatan yang sedang melakukan investigasi dilapangan sekitar depan kantor Camat Simeulue Timur dikejar oleh Bereuh Firdaus seorang kabid binamarga dinas PUPR Simeulue . Senin 15 Juli 2020.

Menurut Wartawan timesindonesia, Kadri Amin. hal itu terjadi saat dia mencoba konfirmasi kepada bereuh  kabid bina marga tentang kegiatan mereka hari ini,namun bereuh menyergah dirinya dengan nada yang kurang bersahabat,”deiyak guno mu urus ae amak mien- gak usah kamu urus pergi sana saja” kata firdaus kedirinya,jelas kadri amin

Lalu setelah itu tambah kadri amin, bereuh kabid bina marga itu yang awalnya didalam mobil lalu turun dan mencoba mengejar dirinya (kadri wartawan timesindonesia-red) seraya  hendak  menendang dirinya yang sedang hendak meliput kegiatan tim tersebut dilapangan,jelas kadri amin ke media ini.

Saat awak media Kabarinvestigasi.com dan beberapa awak media lainnya mencoba menjumpai dan konfirmasi langsung tentang insiden tersebut kepada kabid bina marga dinas PUPR Simeulue, disaat di konfirmasi bereuh kabid bina marga langsung masuk kemobil dan hanya mengucapkan “nanti saja” lalu pergi beserta mobil yang membawanya itu.(Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.