Sabtu, 06 Juni 2020

Kembali Salurkan 200 Paket Beras, Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam Peduli

    6/06/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam kembali peduli menyalurkan 200 paket beras kepada warga jemaat yang terdampak Covid-19 di Gedung Balai Persekutuan BKPN Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jumat (05/06/2020).

Satua Mbanua Keriso (SMK) Manaro Harefa, Ketua II Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam memaparkan paket beras ini disalurkan oleh Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam kepada warga jemaat yang belum menerima pembagian paket sembako kasih pada Tahap Pertama, Kedua dan Ketiga. Warga jemaat yang menerima paket beras pada Tahap Empat sebanyak 120 kepala keluarga, ungkap Manaro.

Manaro Harefa menyebutkan penyaluran paket sembako kasih pada Tahap Kelima sebanyak 80 paket akan dilaksanakan besok tanggal 06 Juni 2020 pukul 14.00 WIB untuk Guru Jemaat  se-BKPN. “Bantuan yang dibagikan besok akan dikemas dalam bentuk paket sembako kasih yang berisikan: beras 10 Kg, minyak goreng 1 Kg, Indomie 10 buah, Gula 1 Kg, Susu 1 kaleng, dan teh 1 kotak, beber Harefa.

Ia mengatakan paket sembako kasih yang dibagikan dari Tahap Pertama sampai Tahap Kelima adalah usaha kerja keras Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam yang terus melakukan penggalangan bantuan dari warga jemaat BKPN Telukdalam yang mau berbagi kasih untuk meringankan beban warga jemaat yang terdampak Covid-19, tandas Manaro Harefa.

Sementara itu, Pendeta Jemaat BKPN Telukdalam, Ade Prihatini Wau,S.Th., juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Nias Selatan atas bantuan beras kepada warga jemaat dan hamba Tuhan yang melayani di BKPN.

“Semoga beliau semakin diberkati dan dimampukan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Nias Selatan. Saya mengharapkan kepada warga jemaat yang telah menerima bantuan ini dapat menggunakannya dengan baik dan semoga menjadi kemuliaan Tuhan,” harap Ade Prihatini Wau.

Selain dari warga jemaat, kita juga bangga kepada Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K., yang turut membantu dalam meringankan beban warga jemaat dan para hamba Tuhan yang melayani di BKPN. Bantuan beras sebanyak 200 paket ukuran 10 Kg dari Kepolisian Resor Nias Selatan disalurkan melalui Tim Gugus Tugas Jemaat BKp pembagian secara berurutan berdasarkan daftar nama-nama penerima yang diusulkan oleh Koordinator Sektor Jemaat BKPN Telukdalam.

Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Nias Selatan dan jajarannya yang telah membantu 10 kilogram beras untuk memenuhi kebutuhan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ucap salah seorang warga jemaat. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.