Kamis, 18 Juni 2020

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pati, Kunjungi Pabrik Gula Trangkil Bagikan Masker Dan Memberi Arahan Pengaturan Bongkar Muat

    6/18/2020   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 melakukan kunjungan ke pabrik gula Trangkil membagikan masker gratis kepada pekerja dan memberi arahan pengaturan bongkar muat supaya sesuai dengan protokoler kesehatan. Kamis, 18/6/2020.

Untuk mencegah penularan Virus Corona, Bupati Pati Haryanto menghimbau para pekerja dalam melakukan aktifitas harus selalu memperhatikan protokoler kesehatan.

"Saya sangat memikirkan kesehatan bapak-bapak pekerja pabrik, minimal memakai masker dan sering cuci tangan dalam melakukan aktifitas bongkar muat. Supaya tidak bergerombol menunggu gilirannya, lebih baik datang saat jadwalnya,"himbau Bupati Haryanto.

Kepada manajemen PG Trangkil, Bupati juga mengusulkan bahwa setidaknya ada 100 - 200 pekerja yang di rapid tes. Sebab saat ini pihaknya juga tengah melaksanakan rapid tes di pasar - pasar yang ada di Kabupaten Pati.

"Saya mengusulkan kepada Manajemen PG Trangkil, jika sangat diperlukan supaya para pekerja di rapid test. Ini masih kami rembuk bersama,"kata Bupati.

"Untuk para pekerja jangan takut jika dilakukan rapid test, jika ada yang reaktif malah bisa istirahat. Hal ini kami lakukan demi menjaga kondisi Kabupaten Pati terjaga,"ungkap Bupati.

Bupati berharap aktivitas bongkar muat yang selama ini dilakukan dapat diatur dengan baik agar tidak bergerombol. (Aris/Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.