Sabtu, 13 Juni 2020

Ketua FORKAB DPW Pemko Subulussalam Apresiasi Kadis DPMK Subulussalam

    6/13/2020   No comments

Sibarani Berutu Ketua DPW Forkab Kota Subussalam
MOKI, Subussalam-Ketua Forum Komunikasi Anak Bangsa (FORKAB) Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW ) Kota Subussalam, Sabarani Berutu, Aparesiasi terhadap Kadis DPMK Kota subulussalam Atas Cepat dan Tanggapnya Terhadap keluhan Salah Seorang Warga Yang Lewat Akun Media Sosial,Rabu ( 09/06/2020).

Sibarani Berutu pada keterangannya kepada Wapemred MOKI mengatakan, Hayati Rangkuti KORBAN KONFLIK yang merupakan Warga Dusun Sejati, Desa Subulussalam Selatan Kec. Simpang Kiri Kota Subulussalam, tinggal disebuah rumah Kontrakan. Pekerjaannnya sehari hari adalah sebagai tukang cuci pakaian dan Menyeterika, sehingga  perlu perhatian khusus dan sangat berharap bantuan dari Pemerintah Kota.

Karena keluhan Hayati Rangkuti Lewat Akun Facebook nya' Hayati Rkt ' dan pada keluhannya bahwa dia sama sekali belum pernah ada dibantu oleh Pemerintah Kota, termasuk Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa, ujar Sibarani Berutu.

Lebih lanjut Sibarani Berutu mengatakan, Kepala Dinas Dayah Pemberdayaan Masyarakat Kampung ( DPMK ) Kota Subulussalam Abd.Saman Sinaga,SH mengetahui permasalahan tersebut maka terjun langsung untuk memastikan  kebenaran dan mencek kelokasi kediaman Hayati Rangkuti.

M. Ali Hasbullah Ketua Korwil III Forkab Aceh
Melihat kebenaran yang ada maka, Abd. Saman Sinaga SH selaku Kadis DPMK Kota Subussalam, ,menindaklanjuti keadaan tersebut dan akan segera mengambil solusi dari kejadian tersebut dan akan mengupayakan kepada Hayati Rangkuti agar dapat mendapatkan haknya selaku warga masyarakat Kota Subusalam, ujar Ketua DPW Forkab Kota Subussalam.

" Saya sangat salut dengan aksi cepat dan tanggapnya Kadis DPMK Kota Subulussalam' dan sanagat aspresiasi terhadap langkah langkah yang dilakukan Abd. Saman Sinaga SH selaku Kadis, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas reaksinya, tambah Sibarani Berutu pula ‘ 

Dikatakannya juga bahwa, ucapan terimkasih itu dari hati saya yang paling dalam, baik itu secara pribadi maupun selaku Ketua DPW Forkab Kota Subussalam. Hendaknya para Kadis kadis yang berada dibawah Pemrerintahan Kota Subussalam dapat mencontoh Kadis DPMK.

Begitu juga ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Ketua Korwil III Forkab Aceh M. Ali Hasbullah kepada Kadis DPMK Kota Subussalam, yang mana sangat memperhatikan masyarakat yang tertinggalkan oleh Program Pemko Subussalam karena kurangnya keterlitian dan kejelian dari aparat Desa sehingga hal ini dapat terjadi.

Dengan turunnya Kadis DPMK Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe beserta TIM Kecamatan maka, Hayati Rangkuti yang juga merupakan Korban Konflik dapat lebih diperhatikan oleh Pemko Subussalam. Saya selaku Ketua Korwil III Forkab Aceh berharap agar Pemerintah  Kota dapat memfasilitasi untuk tempat tinggalnya berupakan bantuan  Rumah Layak Huni (RLH), tukas M. Ali Hasbullah. (Wapemred)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.