Selasa, 23 Juni 2020

Kodim Pati Gencarkan Kegiatan Komsos, Untuk Sinergitas Membangun Bangsa

    6/23/2020   No comments

MOKI, PATI-Kodim 0718 Pati kembali mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), kali ini dengan Komsos dilakukan bersama Aparat Pemerintah sekabupaten Pati yang dipusatkan di aula Suluh Bhakti Makodim. Jln Panglima Sudirman no.76 Pati. Selasa (23/06/2020).

Komsos dilakukan bersama aparat Pemerintah bertajuk "Sinergitas membangun Bangsa".

Komunikasi Sosial bersama Aparat Pemerintah dibuka oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim  0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto dengan menghadirkan Muspika sekabupaten Pati, serta perwakilan Kades sekabupaten Pati.

Kegiatan ini merupakan agenda program kerja Kodim 0718/Pati  Tahun Anggaran 2020 dalam rangka pembinaan teritorial (Binter).

Kegiatan Komsos ini bermuara pada tercapainya tujuan bersama yang lebih baik serta menumbuhkan hubungan emosional dalam menjaga keamanan serta persatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, (NKRI) khususnya di wilayah Kabupaten Pati.

Dalam sambutan Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag M.Si mengatakan,"Saat ini kita masih dalam situasi Pademi Covid-19, maka dari itu, kita semua harus disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan,"katanya.

"Kegiatan Komsos ini dilaksanakan bertujuan untuk bersama bersinergi membagun bangsa antara TNI, Polri, serta aparat pemerintah serta menjaga keutuhan Negara  kesatuan Republik Indonesia  (NKRI)," ucap M. Sholihin lagi.

Saat menyampaikan materi, Kasdim Pati juga  menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan serta ketahanan wilayah dan peran serta komando kewilayahan dalam menjaga daerahnya.

Menurutnya kegiatan komsos ini dapat menjadi sarana komunikasi dan menyamakan persepsi antara TNI, Polri serta aparat pemerintah untuk mengetahui kondisi suatu wilayah. (Red/Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.