Rabu, 17 Juni 2020

Masuk Kawasan Pasar Ya'ik Diwajibkan Pakai Masker

    6/17/2020   No comments

Kepala Pasar Ya'ik Didik Suwandito sedang memakaikan masker kepada salah satu pengunjung pasar ya'ik.
MOKI, PATI-Mulai hari ini, Rabu, 17/6, masuk kawasan pasar Ya'ik Pati diwajibkan memakai masker, tiap pintu masuk dan keluar dijaga oleh petugas pasar dan Kepolisian.

Pengunjung yang mau masuk di kawasab pasar Ya'ik melalui pintu barat dekat dengan jembatan, di pintu masuk sudah ada petugas dari pengelola pasar dan dari Kepolisian sudah berjaga.

Tiap pengunjung yang masuk diwajibkan memakai masker, jika tidak memakai masker pihak pengelola pasar Yai'k memberikan masker secara gratis dan langsung dipakaikan.

Kepala pasar Ya'ik Didik Suwandito kepada MOKI mengatakan,"Mulai hari ini para pengunjung di kawasan pasar Ya'ik kami wajibkan untuk memakai masker. Pengunjung yang tidak memiliki masker kami memberikan secara gratis dan langsung kami pakaikan. Sekaligus kami himbau untuk selalu memakai masker tiap masuk dikawasan pasar Ya'ik,"katanya.

"Kami mewajibkan pengunjung untuk memakai masker sesuai peraturan Pemerintah menerapkan protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,"imbuh Didik.

Petugas pasar yang didampingi oleh Kepolisian tiap dua jam sekali keliling pasar menghimbau kepada pengunjung untuk selalu memakai masker melalui pengeras suara.(Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.