Kamis, 04 Juni 2020

Masyarakat Gampong KBB Sujud Syukur Terima Bantuan Beras Dari Polres Sabang

    6/04/2020   No comments

Tampak anggota Polres Sabang membagikan beras kepada penduduk KBB Sabang
MOKI, Sabang-Masyarakat Gampong Kuta Bawah Barat (KBB), Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang merasa bersyukur atas bantuan beras yang diberikan Polres Sabang, yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polres Sabang Brigadir Safri Amdayu Harahap, Babinsa Kopka Munzir dan Keuchik Gampong KBB Ir Hamim.

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Sabang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammadun,S.H kepada wartawan mengatakan, sebagai bangsa yang baik tentunya kita semua saling membantu sesama.saudara yang membutuhkan.

Terutama ketika keadaan dan kondisi seperti pada masa pandemi ini, yang mana Kepolisian Republik Indonesia yang lahir dari rahim rakyat tentunya dengan kemudahan yang memang harus membantu masyarakat.

"Polri sebagai mitra dan pengayoman masyarakat merasa terpanggil untuk membantu walau tidak seberapa, ketika masyarakat membutuhkan pada saat seperti sekarang ini," kata Kapolres Muhammadun, Rabu (03/06/20) di Sabang.

Dijelaskan, dalam rangka membantu masyarakat dimasa pandemi Polres Sabang, membantu masyarakat Gampong Kuta Bawah Barat, yang disalurkan Bhabinkamtibmas, dengan dibantu Babinsa beserta Keuchik Gampong KBB.

Bantuan yang disalurkan berupa beras yang diantarkan langsung ke rumah penerima masing-masing, dan Alhamdulillah masyarakat berbahagia menerimanya.

"Alhamdulillah meskipun tidak seberapa bantuannya masyarakat berbahagia, atas bantuan yang kita salurkan dengan diantar langsung ke rumah penerima masing-masing,"jelas Kapolres Muhammadun.
(Tiopan AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.