Senin, 15 Juni 2020

Nasir Lado Puji Kebijakan Yang Dilakukan Pemko Subussalam

    6/15/2020   No comments

Ketua DPP Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh Nasir Lado
MOKI,  Banda Aceh-Ketua DPP Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh Nasir Lado, pada keterangannya ketika ditemui Wapemred Moki mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh Pemko Subussalam melalui Kadis DPMK sungguh suatu langkah terpuji, sebab Hayati Rangkuti yang melampiaskan rasa hatinya melalui akun Media Sosial, mendapat simpati dari Pemko Subussalam dan akan menindaklanjuti keluhannya dengan mendatangi kediaman Hayati Rangkuti, ujar Nasir Lado.

Dia juga mengatakan, seperti kita ketahui bahwa Hayati Rangkuti merupakan salah satu keluarga Komabatan GAM yang juga anggota Forkab DPW Kota Subussalam, dan selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Subussalam meskipun kehidupannya susah, dan hanya bekerja sebagai tukang cuci gosok pakaian.

Puncak dari pada protesnya terhadap Pemko Subussalam yang dituangkannya melalui Medsos dikarenakan tidak adanya data dirinya mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), yang merupakan hak masyarakat untuk menerima bantuan tersebut, dikarenakan terjadinya Bencana Covid 19 yang melanda kita. Oleh kkarena itu Hayati mencetuskan perasaan hatinya dan menuangkan permasalahan yang terjadi pada dirinya, karena dia merasa ketidak adilan itu menimpa pada dia melalui Medsos, kata Nasir Lado.

Namun tindakan dan langkah dari Pemko Subussalam melalui Dinas terkait yaitu, Dinas Dayah Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK)  yang dipimpin kadisnya Abdul Saman Sinaga SH, merupakan langkah bijak karena telah melakukan langkah yang efektif dan patut mendapat pujian, sebab sesuai dengan yang diharapkan oleh Hayati, pendududuk Desa Subussalam Dusun Sejati Kercamatan Simpang kiri Kota Subussalam.

Saya selaku Ketua Forkab Aceh sangat berterimakasih sekali terhadap langkah dan kebijakan dari Pemko Subussalam dan Dinas DPMK sehingga, salah seorang keluarga besar Forkab DPW Kota Subussalam akan dapat terbantu, dan mendapatkan haknya selaku warga. Apalagi rencana selanjutnya Hayati Rangkuti juga akan dapat diberi bantuan berupa rumah bantuan layak huni, dan hal ini akan dapat menangulangi kehidupan dan masa depan keluarganya, tukas Ketua DPP Forkab Aceh Nasir Lado.

Lebih lanjut Nasir Lado juga mengatakan bahwa, DPP Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh, sangat respon dan aspresiasi sekali terhadap kinerja dari DPW Forkab Kota Subussalam. Pasalnya, dia telah berhasil menjembatani kebijakan Pemko Subussalam melalui Dinas DPMK, sehingga ada kebijakan bagi salah seorang keluarga besar DPW Forkab Kota Subussalam yang sedang mengalami permasalahan.

Ucapan terima kasih juga saya ucapakan  kepada Ketua DPW Forkab Kota Subussalam Sibarani Berutu, karena dia telah berhasil memimpin DPW Forkab menuju kerah yang lebih baik lagi. Demikian juga ucapan terima kasih saya, kepada Pemerintahan Kota Subussalam dan Dinas DPMK, dengan mengambil langkah bijak yang efektif dan telah terbukti dapat mengatasi segala macam permasalahan yag ada, pungkas Nasir Lado. (Wapemred)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.