Rabu, 24 Juni 2020

New Normal, Bank Jatim Cabang Sumenep Dukungan Sektor Pariwisata

    6/24/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Era New Normal Bank Jatim Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur mendukung sektor pariwisata yang ada di kota paling ujung timur pulau Madura ini.

Pernyataan itu disampaikan Pimpinan bank Jatim cabang Sumenep Sigit Triatmojo dalam acara Ngobrol santai dengan tema “Menakar Potensi Pariwisata Sumenep Dalam Era New Normal" di Bandara Trunojoyo Sumenep. Rabu, 23/6/2020.

Dengan kegiatan itu diharapkan mampu menarik minat masyarakat baik di nusantara maunpun luar negeri untuk berkunjung ke Kabupaten Sumenep menikmati objek wisata di era new normal, karena pemerintah daerah di tengah wabah Covid-19 menutup sementara aktivitas seluruh objek wisata.

”Kami sengaja melibatkan peserta dari kalangan selegram dan Youtuber muda Sumenep di kegiatan ini, harapannya mereka ikut aktif mempromosikan potensi wisata, sehingga banyak wisatawan datang kembali untuk berwisata di era new normal,” ujarnya.

Selain mendukung pariwisata pihaknya  juga ambil bagian dalam mempromosikan Bandara Trunojoyo kepada masyarakat, lantaran bandara satu-satunya di Madura ini, sudah layak melayani jasa penerbangan di era New Normal.

“Keberadaan Bandara Trunojoyo siap melayani jasa penerbangan komersial untuk keamanan dan kenyaman penumpang dengan menggunakan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” katanya. Rabu (23/6)

Lanjut Sigit sapaan akrabnya, Bank Jatim Sumenep guna mendukung pembangunan daerah melaui sektor pariwisata, merencanakan mengadakan kegiatan yang sama dengan melibatkan peserta terdiri dari para pelaku usaha pariwisata dan investor.

“Kegiatan selanjutnya melibatkan para pelaku usaha, karena mereka bisa menggunakan jasa Bank Jatim Sumenep untuk usahanya, seperti transaksi sistem pembayaran dan permodalan yang pengajuan kerditnya bisa cair satu hari untuk mengembangkan ekonomi di daerah,” imbuhnya.

Dari pantauan media, Bank Jatim Sumenep di acara ngobrol santai dengan tema “Menakar Potensi Pariwisata Sumenep Dalam Era New Normal, dihadiri Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH sebagai narasumber bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, semisal Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ferdiansyah Tetrajaya, SH, Kepala Bapedda Drs. H. Yayak Nurwahyudi, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Agustiono Sulasno.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.