Minggu, 28 Juni 2020

Nurlim Loi Dirikan Dapur Umum Untuk Keluarga Korban Kapal Tenggelam

    6/28/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Musibah tenggelamnya dua kapal yang hilang kontak pada Senin, 22 Juni 2020  itu diduga karena cuaca buruk menyebabkan KM Harapanku dan KM Camar Laut menelan korban : 14 korban hilang dan salah satu selamat atas nama Antonius Duha (KM Camar Laut). Nurlim Loi merupakan Anggota DPRD Nias Selatan dari Politisi PSI peduli untuk membantu keluarga korban mendirikan dapur umum di tempat posko para keluarga korban berkumpul di Pelabuhan Lama Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (27/06/2020).

Anggota DPRD Nias Selatan, Nurlimawati Loi yang merupakan dari Politisi PSI itu terdorong dengan niat yang tulus tergerak hatinya untuk membantu keluarga korban dengan mendirikan dapur umum.

Nurlim Loi menjelaskan bahwa dapur umum ini dibuat untuk bantu keluarga korban kapal tenggelam sebagai bentuk kepeduliannya terhadap keluarga korban.
“Saya berniat untuk meringankan beban para keluarga korban kapal tenggelam mengingat juga hal paling dibutuhkan saat ini adalah makanan. oleh karena itu, saya mendirikan dapur umum ini,” ucap Nurlim

Ia Lanjutkan, dimana keluarga korban kapal tenggelam ini sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Akan tetapi, masalah tersebut belum selesai dan kini kembali datang musibah, ungkap Nurlim.

Aksi solidaritas ini sebagai bentuk dukungan sosial dan simpati terhadap keluarga korban kapal yang selalu menunggu  kabar/berita dari posko Basarnas di Pelabuhan Lama Telukdalam Kabupaten Nias Selatan.
Mari kita dukung dalam doa, semoga tim Basarnas dapat menemukan 13 orang lagi yang kapal tenggelam di perairan Telukdalam dan Kepulauan Batu, tandas Nurlim Loi.

Dirinya pun mengaku turut prihatin dengan kondisi itu. Melihat kondisi itulah sehinganya ia langsung bergerak cepat untuk mendirikan dapur umum yang menyediakan makanan bagi para keluarga korban. Saya lakukan ini untuk membantu saja. Kita sebagai sesama saudara kita harus saling membantu dan menguatkan satu sama lain,” pungkas Nurlim Loi merupakan politisi muda dari PSI.

Pantauan : pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020, anggota DPRD Nisel dari partai PSI sis Nurlim Loi membuka dapur umum bagi keluarga korban Kapal Camar Laut dan Harapanku yang masih belum ditemukan oleh Tim Basarnas 13 korban tenggelam dari jumlah 14 orang hanya satu yang ditemukan. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.