Senin, 22 Juni 2020

PDIP Deklarasikan Fauzi-Eva Sebagai Cabup Dan Cawabup Pilkada Sumenep 2020

    6/22/2020   No comments

MOKI, Sumenep - PDIP Sumenep resmi mendeklarasikan pasangan paslon Ahmad Fauzi dan Hj. Dewi Khalifah sebagai Cabup dan Cawabup pada pilkada 2020. Deklarasi tersebut berlangsung di Kantor DPC PDIP Sumenep, Jalan lingkar barat Desa Babalan Kec. Batuan.  Minggu,  21/6/2020.

Dalam sambutannya Cabup Ahmad Fauzi menyampaikan,  hari ini PDPI memastikan kepada konstituen, kepada para pendukung, tokoh masyarakat khususnya kepada masyarakat Sumenep bahwa dirinya dan Hj. Dewi Khilafah resmi menjadi pasangan Cabup dan Cawabup pada Pilkada 2020.

"Saya pertegas bahwa hari ini PDIP mendeklarasikan pasangan Cabup Ahmad Fauzi  dan Cawabup  Hj.Dewi Khalifah ( Ny. Efa) pada pilkada Sumenep 2020." tegas Ahmad Fauzi. Minggu (21/6)

Sementara Cawabup Efa sapaan akrabnya  merasa bahagia rekomendasi partai PDIP jatuh pada dirinya untuk bersama  memperjuangkan di pilkada 2020 bersama bapak Ahmad Fauzi sebagai Cabup Sumenep, mudah mudahan tentunya harapan kami seluruh partai yang memberangkatkan kami terutama PDIP selalu kompak dan bersemangat bersama sama berikhtiar untuk memenangkan pilkada nanti

" Harapan kami Pilkada 2020 dalam situasi Covid-19 berjalan  lancar dan masyarakat berantusias untuk memilih pemimpinnya datang k TPS dan tidak golput," pungkasnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.