Jumat, 05 Juni 2020

Peduli, Kapolres Nisel Bantu Warga Kurang Mampu

    6/05/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kapolres Nias Selatan (Nisel), AKBP I Gede Nakti Wihdiarta,S.I.K diwakili Kapolsek Lahusa Edward Hasibuan dan Personil kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga miskin dan berkebutuhan khusus diwilayah hukum Polsek Lahusa Kecamatan Lahusa Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (04/05/2020).

Polres Nias Selatan bantu warga Desa Sinar Daro-daro Kecamatan Lahusa, bantuan tersebut berupa Kursi Roda dan Sembako. Dibagikan untuk dapat mengurangi beban masyarakat, terutama terhadap yang kurang mampu.

Penerima Bantuan tersebut Darman Jaya Baene (34 th) warga Desa Sinar Baru Daro Daro Kecamatan Lahusa mengalami penyakit lumpuh, diduga akibat saraf terjempit sejak akhir Tahun 2018 lalu, akibat mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor. Bantuan yang di berikan, paket sembako dan kursi roda untuk membantu sedikit meringankan beban kebutuhan-nya selama ini.

Kegiatan di lanjutkan, Pembagian Bansos berupa Beras seberat 10 Kg/Karung kepada sejumlah Masyarakat yang kurang mampu di Desa Hiliwatema dan Desa Hilorodua Kecamatan Lahusa.

Kapolres Nias Selatan (Nisel), AKBP I Gede Nakti Wihdiarta,S.I.K diwakili Kapolsek Lahusa Edward Hasibuan menyampaikan kami melakukan kegiatan bantuan sosial berupa beras , dengan memberikan bantuan kepada orang-orang yang kurang mampu, Ini merupakan wujud kepedulian kami. Menurutnya bantuan yang diberikan berupa beras yang di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan guna kebutuhan Sehari-hari.

Selain itu Ia juga memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan sering cuci tangan dengan sabun dan ikuti himbauan pemerintah. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.