Kamis, 18 Juni 2020

Polres Pamekasan Amankan Dua Anggota BNN Sumenep

    6/18/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Tim gabungan Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengamankan dua anggota BNN Sumenep di salah satu cafe and resto di Pamekasan, Selasa malam, 16 Juni 2020.

Bambang Sutrisno Kepala BNN Sumenep membenarkan soal dua anggotanya yang diamankan tim gabungan Polres Pamekasan.

Namun bambang mengatakan bahwa waktu itu dua orang anggota BNN Sumenep sedang melakukan tugas penyelidikan berdasarkan informasi masyarakat di cafe and resto tersebut.

"Kalau ada di tempat kejadian iya, tapi mereka dalam rangka melaksanakan tugas dalam rangka penyelidikan dan itu di buktikan dengan surat tugas atau sprint," katanya. Kamis (18/6)

Menurutnya, dirinya waktu itu dihubungi langsung oleh Wakapolres Pamekasan dan dimintai klarifikasi terkait anggota BNN Sumenep yang ada di salah satu Cafe dan Resto tersebut.

"Saya katakan memang membuat sprint kepada anggota kita dalam rangka penyelidikan, dan sprint itu sementara berlaku 5 hari mulai dari hari senin sampai dengan jumat besok ," paparnya.

Lanjut  Bambang, kalau nantinya dua anggotanya saya terbukti bersalah, saya  tidak  segan-segan memberikan tindakan tegas.

"Tunggu aja dari pihak yang melakukan penggerebekan disana dan kalau memang itu benar kita akan tindak tegas,"pungkasnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.