Senin, 08 Juni 2020

Sekda Sabang lantik 27 Pejabat Eselon

    6/08/2020   No comments

Sekda Kota Sabang Drs. Zakaria MM sedang Melantik Pejabat Pemko Sabang, Senin (08/06/20) siang
MOKI, Sabang-Sekretaris Daerahz Kota Sabang, Drs. Zakaria MM melantik 27 orang pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 27 pejabat ini berlangsung di Aula Lantai IV, Kantor Walikota Sabang, Senin (8/6).

Seluruhnya Drs. Zakaria MM melantik 27 pejabat struktural yang terdiri dari Pejabat Eselon II sebanyak 1 orang, Eselon III sebanyak 1 orang, dan 25 orang Pejabat Eselon IV.

Pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Sabang ini sekaligus penetapan jabatan kepala UPTD Puskesmas Sukakarya.

Acara pelantikan ini berlangsung dengan mengikuti protokoler kesehatan pencegahan Covid-19. Semua yang berhadir baik peserta pelantikan serta tamu undangan wajib memakai masker dan menjaga jarak (physical distancing).

Dalam sambutannya.Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 27 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

Menurutnya pergantian jabatan dalam sistem birokrasi pemerintahan sering terjadi dan merupakan hal yang wajar.

"Pergantian jabatan merupakan hal yang wajar. Apapun jabatannya, dalam bekerja Kita harus bertanggung jawab baik kepada organisasi, daerah, negara dan terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa", kata Drs. Zakaria MM.

Lebih lanjut dikatakan Sekda, dalam bekerja tentu saja terdapat banyak tantangan, namun segala tantangan tersebut harus dihadapi dengan cermat sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan porsi jabatan masing-masing.

Sekda juga berharap pejabat yang sudah dilantik mampu menjalankan amanah dengan baik dan bertanggung jawab.

"Semoga pelantikan ini mampu membina dan melatih Kita agar dapat bekerja dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab” harapnya. (Suwarti/Mariani)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.