Senin, 15 Juni 2020

Upacara Sertijab Dan Farewell Parade Kapolres Nisel Baru AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K,

    6/15/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Polres Nias Selatan (Nisel) menggelar upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dan farewell parade Kapolres Nisel. Acara serah terima jabatan dari Kapolres lama AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. dengan Kapolres baru, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K, bertempat halaman Mapolres Nisel Jalan M Hatta Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (15/06/2020).

Acara Farewell Parade merupakan pergantian tongkat komando dari Kapolres Nisel lama AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K kepada Kapolres Nisel baru AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K dan Seluruh pasukan dari Polres Nisel turut dilibatkan dalam acara upacara Farewell Parade Sertijab (serahterima jabatan) Kapolres Nisel.

Pada farawell parade itu, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K dan Istrinya Ibu disambut dengan Pengalungan dan taburan bunga diserahkan Anak berpakaian adat Nisel yakni Andreas Manulang dan Febi br Sembiring.

AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K dan Istrinya Ibu Ny. Kadek Widhiarta turut menyambut Kapolres baru AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K dan Istrinya Ny. Mita Mardelyna Ambat (Ketua Bhayangkari Cabang Nisel) serta memperkenalkan Wakapolres Nisel, Para Kabag, Para Kasat dan Para kapolsek serta seluruh anggota polres dan Polsek jajaran Polres Nisel, setelah itu mengantarkan ke ruangan kerja Kapolres.

Kapolres Nisel yang lama, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Nisel yang baru serta mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekannya PJU dan personil Polres Nisel yang sudah mendukungnya selama menjabat sebagai Kapolres Nisel dimana banyak event-event besar, seperti, Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, Pileg, Pilpres, Sail Nias dan Pemilihan Kepala Desa secara serentak, dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama kita semua ini merupakan hal yang sangat luar biasa, beber Nakti.

Sebagai manusia biasa yang banyak kekurangan, saya memohon maaf jikalau ada perkataan, sikap dan tindakannya  yang kurang berkenan di hati rekan – rekan di jajaran Polres Nisel.
“Apa yang telah saya lakukan selama ini karena kepentingan dinas. Saya tidak pernah ada perasaan dendam dan sebagainya kepada rekan- rekan, jadi murni semua yang saya lakukan untuk kepentingan dinas dan kebaikan bagi instusi Polri, tandas Nakti

Kapolres Nisel baru, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K menyampaikan terima kasih kepada AKBP I Gede Nakti yang telah memimpin Polres Nisel dan ada banyak hal yang telah disampaikan Kapolres lama kepadanya, hal itu menjadi acuannya dalam melaksanakan tugas di Polres Nisel. Ia juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapolres lama. Semoga di tempat yang baru, bang Nakti lebih sukses dalam melaksanakan tugas, akhir Arke Furman.

Upacara Farewell Parade dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres Nisel. AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. Kapolres Nisel berpindah tugas dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Bali sedangkan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K jabatan baru sebagai Kapolres Nisel sebelumnya Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumut disambut dengan acara farewell parade, dilanjutkan dengan upacara pedang pora untuk melepas Kapolres lama ketempat tugas yang baru. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.