Senin, 22 Juni 2020

Wabup Pati Berharap, Karang Taruna Mampu Menggerakkan Potensi Desa Untuk Kesejahteraan Masyarakat

    6/22/2020   No comments

MOKI, PATI-Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang merupakan Ketua Umum Karang Taruna mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Senin, 22/6/2020.

Pengukuhan tersebut dihadiri, Kapolsek, Danramil, dan Lurah setempat beserta jajarannya.

"Ditengah keprihatinan menghadapi Covid-19 kita dapat melaksanakan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Pati Lor. Kita harus optimis karena tanpa ada optimisme kita semua tidak bisa berbuat apa-apa,"kata Saiful Arifin.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin juga berharap kondisi yang belum cukup baik ini agar dapat diperbaiki bersama-sama dengan penuh kesadaran.

"Saya minta Karangtaruna tetap menjadi wadah dan sarana pengembangan generasi muda. Selain itu Karangtaruna juga harus menjadi organisasi sosial kemasyarakatan yang harus bersinergi bersama pemerintah di desanya guna menggerakkan potensi generasi muda dan potensi lainnya yang mampu mensejahterakan masyarakat.
Jangan malah kerjanya mengkritik saja. Boleh mengkritik tetapi harus dengan solusi,"tegas Wakil Bupati.

"Pengukuhan ini jangan hanya jadi kegiatan seremonial belaka,  tetapi agar dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan yang membangkitkan semangat, optimisme dalam pemberdayaan masyarakat dan lain sebagainya,"tambah Wabup Safin.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pati Sindhu Yudha Iwanta menambahkan,"Saya berharap pengurus baru Karangtaruna "Tri Karya" Kelurahan Pati Lor dengan ketua terpilih masa bakti 2020 -2025, Budi Setiawan,  bisa menjadi kepanjangan tangan pemerintah kelurahan sehingga juga dapat turut membantu melaksanakan program-program kelurahan tanpa mengabaikan program Karangtaruna sendiri,"katanya. (Aris/Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.