Selasa, 21 Juli 2020

AMPG Lampung Kembali Kawal Musda Ke-IV Golkar Pesawaran

    7/21/2020   No comments

MOKI, LAMPUNG-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten pesawaran Melaksanakan Musyawarah Daerah ke-IV (Musda IV) yang di Pusatkan di Jl.Ahmad Yani komplek Musium Transmigrasi Pesawaran, Sukaraja, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (21/7/2020).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, SH, MH, Ketua PD I AMPG Provinsi Lampung H.Aprozi Alam, SE, MM bersama sejumlah petinggi Partai Golkar Provinsi Lampung lainnya yakni Abi Hasan Muan, SH, MH, Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, Rycko Menoza, SZP, MBA, Yusro Hendra Perbasya, SIP, MM, Bambang Purwanto, SE,MM, Helida, SE, Adrina Yustitia, SE, MM, Ismet Jaya Negara, Ali Imron, S.Fil, Muhidin, S.Sos, Juanto Muhajirin, Fikri AT turut mendampingi Ketua PD AMPG Provinsi Lampung yaitu jajaran wakil ketua PD AMPG Provinsi Lampung, DR. H Frans Agung Mula Putra, Diana Wulandari, Eka Fitriyanti, SE, Deki Apriyadi, M. Fadil, S.Kom, Seno Aji, S.Sos, M.H, Reri Pambudi,  Sekretaris AMPG Reza Pahlepi, SE, MM, bendahara AMPG Rama Apriditya Alie, SH, MH dan petinggi teras pengurus AMPG Lampung lainnya.

Selain itu turut hadir juga Bupati Pesawaran H. Dendi Maradona, ST  dan Forkopimda Pesawaran, Ormas, LSM dan insan pers.

Musda Golkar Pesawaran tersebut mengusung tema, "Golkar -Indonesia, Indonesia-Golkar".

Dalam sambutannya ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran, Yusak, SH, MH menyampaikan Terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan lainnya, dan menegaskan bahwa Golkar merupakan partai modern yang selalu terbuka untuk siapapun yang ingin mengabdikan diri di Partai Golkar.

"Saat ini menjadi moment yang tepat kepada semua pihak yang akan mengabdikan diri di Partai Golkar khususnya di Kabupaten Pesawaran sebagai kader Golkar, semoga dengan Musda ini mampu menjadikan Golkar di Pesawaran lebih berjaya", katanya.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang dibacakan oleh Sekretsris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni berpesan agar Musda ke-IV DPD Partai Golkar Pesawaran dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan menjadi agenda konsolidasi dan koordinasi organisasi, sesuai dengan AD ART Partai Golkar, melalui Musda diharapakan mampu menciptakan pemimpin-pemimpin di Partai Golkar yang potensial dan berkualitas.

Kemudian dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran mendatang, seluruh kader wajib mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar.

"Musda ke-IV Partai Golkar Kabupaten Pesawaran merupakan amanat dari DPP yang harus dilaksanakan, dan ini menjadi wadah konsolidasi dan koordinasi kader dan pengurus Partai Golkar, tentunya sesuai dengan AD ART Partai Golkar, semoga dengan Musda ini mampu menciptakan pemimpin Golkar di Pesawaran yang potensial dan mumpuni, sehingga Golkar Pesawaran berjaya", ulas Ismet Roni.

Sementara usai acara pembukaan Musda Aprozi Alam mengatakan bahwa AMPG merupakan sayap partai Golkar yang bertugas mengamankan kebijakan-kebijakan Partai hal itu sesuai AD ART Partai Golkar.

"Telah menjadi tugas AMPG untuk terus mengawal dan mengamankan agenda-agenda Politik Partai Golkar. AMPG Lampung yang merupakan sayap Partai Golkar, akan Terus mendampingi demi suksesnya aktivitas Politik Partai Golkar", kata Aprozi.

Pembukaan agenda Musda pun berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.