Selasa, 07 Juli 2020

Berkunjung Ke Gua Pancur, Karang Taruna Kabupaten Pati Memasang Spanduk Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Mematuhi PKM

    7/07/2020   No comments

MOKI, PATI-Kunjungi Wisata Gua Pancur di Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, Karang Taruna Kabupaten Pati memasang Spanduk himbauan dan sosialisasi kepada warga yang berkunjung untuk tetap menaati protokol kesehatan menggunakan masker dan cuci tangan memakai sabun sebagai himbauan dalam tatanan new normal di Kabupaten Pati. Sabtu, 4/7/2020.

Kunjungan tersebut, karena wisata Gua Pancur dikelola oleh Pemuda Karang Taruna Desa Jimbaran.

Aris Heru Prasetyo selaku Wakil ketua Karang Taruna Kabupaten menyampaikan, tim kami berusaha membantu Pemerintah dalam melakukan sosialisasi agar selalu menjaga protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak antar pengunjung bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati, meskipun saat ini untuk wilayah Pati sendiri terpantau kondusif dibanding daerah lain. 

"Kami bersama jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati menyambangi menyambangi Pengurus Karang Taruna Desa Jimbaran yang dipercaya mengelola tempat wisata Gua Pancur. Disitu kami memasang spanduk yang berisi himbauan supaya warga yang mengunjungi Gua Pancur mematuhi peraturan Pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan,"kata Aris Heru.

Kegiatan kunjungan tersebut, sesuai arahan Ketum Karang Taruna Pati H. Saiful Arifin bahwa lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar untuk kebaikan bersama daripada mengobati dimana sampai saat ini vaksin corona belum kepastian ditemukan. 

Najib selaku Ketua Karang Taruna Desa Jimbaran sekaligus pengelola menyambut baik dan mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih adanya perhatian sesama pemuda dalam kebersamaan membangun energi positif di Kabupaten Pati 

Sebagai tokoh pemuda Najib menyampaikan, jangan sampai tempat wisata yang edukatif ini (Goa Pancur -red) menjadi viral dan akhirnya ramai namun melanggar himbauan pemerintah mengakibatkan terkena sanksi ditutup oleh pihak yang berwenang.

"Saya mengapresiasi Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati yang sudah memberi perhatian dengan berkunjung ke Gua Pancur dan memberi arahan sekaligus memasang spanduk himbauan kepada masayarakat agar mematuhi protokol kesehatan,"kata Najib.

Kediisiplinan diri wajib kita miliki, dimana salah satu penangkal dalam memerangi bersama penyebaran Covid-19 demi kebaikan kesehatan diri, keluarga dan masyarakat. (Aris/Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.