Selasa, 28 Juli 2020

Bupati Ingatkan Warga Desa Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    7/28/2020   No comments

MOKI, PATI-Saat monitoring bantuan langsung tunai dana desa tahap ke-3 di Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana, Bupati Pati Haryanto mengimbau kepada warga Desa Margomulyo untuk selalu menaati protokol kesehatan. Ia berpesan agar warga mencuci tangan terlebih dahulu setelah beraktivitas di luar rumah, selalu memakai masker jika keluar rumah, dan menjaga jarak fisik. Selasa, 28/7/2020.

Bupati dalam arahannya mengatakan Pemkab Pati sudah berupaya maksimal dari tenaga, pikiran, dan biaya untuk menghadapi pandemi Covid-19. 

"Bantuan BLT untuk masyarakat terdampak Covid-19, semoga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok yang paling utama," harapnya. 

Bupati Haryanto juga ikut menyaksikan proses penyerahan bantuan kepada 155 warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai ini di Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana.

Di kesempatan ini Haryanto juga meminta Kepala Desa Gadingrejo dan masyarakat untuk rutin menyemprotkan disinfektan di wilayah desa. Sebab, Desa Gadingrejo merupakan desa transit yang letaknya di pinggir jalan utama.

"Banyak orang dari luar yang lalu lalang dan singgah khususnya di masjid dekat balai desa sehingga perlu disinfektan rutin. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona," tandasnya. (Red/Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.