Jumat, 31 Juli 2020

Dharma Wanita BPKS, Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

    7/31/2020   No comments

Dharma Wanita BPKS dan para Anak Yatim setelah menerima santunan di halaman kantor Pusat BPKS Sabang,
MOKI, Sabang-Menyambut Hari Raya Idul 1441 Hijriah, Dharma Wanita Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), memberikan santunan kepada Anak yatim yang berada di Gampong Kuta Barat Kecamatan Sukakarya Kota Sabang. 

Ketua Dharma Wanita BPKS Ani Razuardi menyerahkan sejumlah santunan kepada Anak Yatim yang berada di Kuta Barat Kota Sabang, penyerahan santunan dilaksanakan  di Kantor Pusat BPKS jl. Pantai paradiso Gampong Kuta Barat Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.

Ani Razuardi pada kata sambutan penyerahan mengatakan, bantuan santunan yang diberikan sebanyak 25 paket, adalah merupakan kegiatan social dari Ibu-ibu Dharma Wanita BPKS menjelang Hari Raya IDul Adha. Dan diserahkan saat Meugang (-1) Hari Raya Idul Adha.

Meskipun pemberian paket santunan kali ini hanya dikhususkan kepada Anak yatim yang berada di Kuta Barat, kedepannya akan diupayakan juga bagi Gampong-gampong lainnya yang ada di Kota Sabang. Jangan dilihat dari isi paket yang ada namun lihat bagaimana para Ibu-ibu Dharma wanita yang berinisiatif memberikan dukungan gerakan sosial kepada para Anak Yatim, ujar Ani Razuardi.  

Dikatakan juga, kegitan Dharma Wanita BPKS selama ini meskipun sedikit tapi dapat dimanfaatkan dan didaya upayakan seperti kegiatan santunan kepada Anak yatim dan Do’a Syukuran keselamatan bagi Ibu ibu Dharma Wanita BPKS.

Seperti kita kertahui bersama bahwa, kita sedang terkena bencana Covid 19 yang melanda Aceh, Indonesia serta telah mendunia. Segala kegiatan harus berpedoman kepada protocol kesehatan tidak terkecuali kegiatan Dharma Wanita. 

Oleh karena itu kami pada pelaksanaan santunan juga melakukan do’a syukuran bagi keluarga besar Dharma Wanita BPKS dalam hal keselamatan. Baik bagi para ibu-ibu maupun para bapak yang bertugas, tukas Ani Razuardi. (Tiopan. AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.